Thursday, November 15, 2018

Baju-Baju Natal Anak Kuliahan di Jakarta Tahun 2018

Universitas Kristen Indonesia (UKI) menjadi salah satu ikon, Universitas Kristen di Indonesia, terutamanya di Jakarta sih. Karena lokasinya juga berada di Ibu kota Indonesia, tentunya banyak kampus kristen lain yang juga akan mengacu kepada kampus UKI ini, termasuk untuk gaya fashion.

Kemungkinan besar, karena merasa menjadi acuan dari beberapa pelosok di Indonesia. Kawan-kawan dari UKI akan mencari inspirasi dari beberapa e-commerce fashion di Indonesia dan di seluruh dunia, kedua mereka akan mencoba berburu di departemen store-departemen store ternama, baik di dalam negri, maupun di beberapa negara tetangga.

Untuk baju natal 2018 kali ini dengan maraknya pesta belanja di akhir tahun dari toko-toko online yang ada di Indonesia. Sudah pasti, kebanyakan masyarakat akan mencari pakaian natal mereka dari beberapa toko online, sebut saja beberapa di antaranya:  Sale Stock Indonesia, Zalora, Berrybenka, Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, Zilingo, Mataharimall dan banyak situs serta aplikasi toko baju online lainnya.

Namun, prediksi akan menjadi acuan itu juga belum sepenuhnya benar, karena di era digital pada saat ini, asalkan mendapatkan koneksi internet. masyarakat yang dapat mengakses informasilah yang biasanya mendapatkan trend fashion terbaru, baik di Indonesia maupun dunia.

advertisement

Tags:

0 Responses to “Baju-Baju Natal Anak Kuliahan di Jakarta Tahun 2018”

Post a Comment

Subscribe

Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio. Duis mollis

© 2013 Kuliah Cepat Jakarta Bogor Tangerang Bekasi. All rights reserved.
Designed by SpicyTricks